Toko Online http://www.apotikherbal.net menyediakan produk obat herbal bermutu yang bertujuan untuk membantu meningkatkan mutu kesehatan untuk masyarakat di Indonesia.

Pengobatan Penyakit Sifilis Atau Raja Singa

Pengobatan Penyakit Sifilis Atau Raja Singa

Pengobatan penyakit sifilis atau raja singa terdiri dari dua kategori, yakni obat modern dan obat tradisional. Obat-obatan modern biasanya mengandung zat zat kimaa buatan atau zat sintetis yang dapat menimbulkan efek samping negatif pada organ tubuh seperti hati dan ginjal. Obat-obatan modern juga umumnya berharga mahal sehingga menyulitkan golongan masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi rendah untuk mendapatkannya. Jika anda memeriksakan ke dokter dan anda telah divonis mengidap penyakit sifilis atau raja singa biasanya anda diberikan suntik yang mengandung antibiotik.



Pada kasus sipilis antibiotik yang diberikan dokter khusus mengatasi bakteri penyebab penyakit ini secara signifikan. Pada fase selanjutnya penyakit sifilis akan menunjukkan tanda-tanda yang berbahaya seperti luka terbuka yang mengeluarkan cairan menular di daerah bagian tertentu seperti telapak kaki dan tangan. Untuk itu, dokter akan menyarankan anda menambah dosis antibiotik yang diberikan sebelumnya. Dosis nya kira-kira akan memakan waktu per minggu dan berlangsung 3 minggu paling lama. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri triponema pallidum lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. Seperti yang dikatakan sebelumnya, organ internal anda akan terserang jika tidak ada tindak lanjut penyakit sipilis. Penyakit sipilis dan obatnya akan diberikan antibiotik dengan dosis tinggi menentukan seberapa besar tingkat kesembuhan anda. Di fase ini anda harus bisa merawat dan mengobati penyakit ini dengan rutin karena jika persentasi kesembuhan kecil maka anda akan terus menjalani tes penyakit sipilis seumur hidup. Karena hampir sebagian besar antibiotik berperan utama dalam penyebuhan sifilis. Maka dosis antibiotik berasal dari dokter harus dihabiskan agar bakteri yang hidup tuntas tak berbekas. Jika anda hanya fokus pada pemulihan gejala saja dan tidak menghabiskan antibiotik akan berakibat fatal pada kekebalan bakteri triponema pallidum. Bakteri ini akan susah dimusnahkan karena mereka sudah berubah sifat kekebalan terhadap antibiotik yang diberikan. Jika hal ini terjadi, maka dokter akan merubah jenis antibiotik yang berkarakter kuat untuk membunuh bakteri ini. Di samping itu anda harus mengulang dosis antibiotik dari awal hingga habis. 

Pergantian antibiotik pun bisa terjadi apabila ditemukan alergi obat pada si penderita. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit sifilis ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina.

Adapun obat sipilis tradisional adalah kebalikan dari obat modern. Obat tradisional umumnya adalah obat yang diperoleh dari tanaman herbal yang alami, bahkan yang paling baik adalah cara penanaman tanaman obat tersebutpun tidak melibatkan pupuk dan pestisida sintetis, sehingga tidak akan menimbulkan efek sanmping negatif pada tubuh.  Obat tradisional yang alami tidak akan mencemari organ-organ tubuh seperti hati dan ginjal, bahkan sebaliknya, fungsi serta kondisi organ-organ tersebut akan lebih baik dan lebih sehat jika meminum tanaman herbal berkhasiat. Selain itu, obat-obatan tradisional yang berasal dari tanaman herbal alami tidak mahal sehingga segala lapisan masyarakat dengan berbagai kondisi ekonomi dapat memperolehnya dengan mudah.

Obat sifilis tradisional yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sifilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 

BBM : 7E6C5F4D



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Diberdayakan oleh Blogger.
Pengobatan Penyakit Sifilis Atau Raja Singa